Evaluasi Lomba Bangga Kencana Kesehatan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat Dihadiri Danramil 03/SS Kodim 0207/Simalungun

Pematangsiantar  |  Kegiatan lomba kesatuan gerak PKK Bangga Kencana-Kesehatan merupakan rangkaian kegiatan dari Bhakti TNI, KB, Kesehatan dan KB kesehatan yang berakhir pada bulan oktober setiap tahunnya bersamaan dengan dinilainya kegiatan kesatuan gerak PKK Bangga Kencana-Kesehatan. Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan cakupan dan kualitas pelayanan program KB dan kesehatan melalui pemberdayaan masyarakat dan kerjasama lintas sektor dalam kesatuan gerak PKK Bangga Kencana-Kesehatan.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 03/Siantar Selatan diwakili oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu H Hutabarat turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Evaluasi Lomba Bangga Kencana Kesehatan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat TA. 2023/2024 Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Rabu (27/03/2024).

Dalampelaksanaan kegiatan menghadiri Evaluasi Lomba Bangga Kencana Kesehatan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat TA. 2023/2024 Kecamatan Siantar Marihat tersebut turut serta dihadiri oleh, Walikota Pematang Siantar diwakili oleh Kadis Sosial Pematangsiantar, Tim evaluasi TP PKK Prov Sumatera Utara (Bapak Henri Sianturi, Ibu Siti Hadriah Ginting), Danramil 03/SS diwakili oleh Peltu H Hutabarat, Kapolsek Siantar Marihat diwakili Bapak Iptu Hendra, Kepala KUA Siantar Marihat BPK B Lubis, Camat Siantar Marihat, Camat Siantar Martoba, Lurah Se-Kecamatan Siantar Matihat, LPM, RT, RW Se-Kecamatan Siantar Marihat, Tokoh Masyarakat, Adat dan Agama, Ketua Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan serta Kader PKK Siantar Marihat.