Exit Briefing Dankolatmar Jelang Serah Terima Jabatan

Marinir, TNI AL33 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar (Surabaya). Menjelang serah terima jabatan, Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E menggelar exit briefing kepada prajurit Puslatpurmar 6 Antralina, Puslatpurmar 8 Teluk Rantai dan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep secara virtual dari ruang rapat Puslatpasrat Gunungsari Surabaya, Selasa (13)02/2024).

Pada kesempatan tersebut Dankolatmar menyampaikan agar seluruh prajurit Kolatmar bisa menjaga keluarga dengan baik sama halnya kita menjaga diri kita sendiri. Sebagai seorang prajurit kita dituntut bugar seperti ayam aduan yang yang siap untuk bertarung, mari kita pertanggungjawabkan yang telah diberikan oleh negara.

Dengan cukup gizi dan asupan yang sehat untuk menjaga kebugaran prajurit, laksanakan cek up kesehatan dan urikes secara teratur sehingga bisa monitor kesehatan kita.

” Mari kita pertanggungjawabkan gaji, uang lauk pauk, tunjangan kinerja kalian untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik agar siap bertarung di medan tugas “, pesannya.

Lebih lanjut Dankolatmar menekankan agar tetap menjaga Netralitas TNI jelang pesta demokrasi dan agar selalu waspada jaga nama baik satuan dan Korps Marinir yang kita banggakan ini.

“Saya hormat kepada kalian semua prajurit Kolatmar atas kebersamaan selama ini karena semua kegiatan dan tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, terima kasih dan penghargaan yang tinggi semoga kedepan kita lebih baik” pungkasnya di akhir acara.