Fun Sport Anggota TD Yonranratfib 2 Mar dan TD KRI Pandrong 801 Sparring Pertandingan Sepakbola

Marinir, TNI AL72 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya). Manfaatkan waktu luang untuk olahraga gembira, anggota Tidur Dalam (TD) Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) melaksanakan sparring pertandingan sepakbola melawan kesebelasan anggota TD KRI Pandrong 801 dari Satrol Lantamal VIII Manado, di lapangan sepakbola Trian Mar Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Kamis (29/12/2022).

Pada sparring ini ke dua kesebelasan nampak gembira, serius dalam bertanding untuk menunjukkan yang terbaik, saling serang untuk bisa menyarangkan gol, hingga pada akhirnya kesebelasan Yonranratfib 2 Mar mampu mencetak kemenangan dengan skor 5-3 atas kesebelasan KRI Pandrong 801.

Komandan Yonranratfib 2 Marinir, Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla. menyampaikan, kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan sebagai ajang dalam menjalin hubungan silaturahmi antara Yonranratfib 2 Mar dengan Satuan KRI Pandrong 801.

Selain itu, “Dengan berlangsungnya pertandingan tersebut, diharapkan dapat menjadikan hiburan tersendiri bagi prajurit, dan tidak kalah pentingnya kegiatan ini bermanfaat dalam menjaga dan meningkatkan imunitas prajurit agar selalu dalam kondisi prima,” pungkas Komandan.