Gelar Apel Bersama, Wujud Sinergitas Koramil 03/Parongil Dengan Polsek Parongil.

Dairi—–Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi bersama Polsek Parongil Polres Dairi menggelar apel sinergitas TNI – Polri. Apel sendiri berlangsung di halaman Koramil 03/Parongil Jalan Sisingamangaraja Parongil, Rabu (09/11-2022) Pukul 08.30 wib.

Kegiatan apel bersama tersebut dipimpin langsung Kapolsek Parongil AKP HP Purba bersama Danramil 03/Parongil yang diwakili Sertu Supriyadi Dalam kesempatannya, Kapolsek Parongil menyampaikan bahwa di gelarnya apel bersama merupakan suatu bentuk wujud soliditas dan sinergitas antara TNI – POLRI dalam hal ini antara Koramil 03/Parongil dan Polsek Parongil

“ TNI dan POLRI adalah pilar kokoh penjaga pertahanan serta kamtibmas negara, oleh sebab itu, soliditas anatar keduanya adalah hal mutlak untuk menjaga kestabilan negara. Salah satu contoh perkuatan ikatan ialah dengan menggelar apel bersama dan kegiatan kemasyarakatan secara bersama sama ” Ujar Kapolsek AKP HP Purba.

Ditambahkan Kapolsek lebih jauh bahwa dalam mengawal serta mendukung program dan kebijakan pemerintah untuk percepatan pembangunan serta pertumbuhan ekonomi, stabilitas pertahanan dan keamanan dalam negeri haruslah terjaga dengan baik, oleh karena itu jajaran TNI POLRI secara umum serta Polsek Parongil bersama Koramil 03/Parongil secara khusus akan terus meningkatkan soliditas dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Silima Pungga Pungga dan kecamatan Lae Parira.

Danramil 03/Parongil Kapten inf T Aritonang melalui Sertu Supriyadi menyampaikan bahwa Koramil 03/Parongil siap bersinergi serta mendukung Polsek Parongil bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Silima Pungga Pungga dan Kecamatan Lae Parira. ” Sesuai pesan dari Bapak Dandim 0206/Dairi melalui Danramil 03/Parongil Kapten inf T Aritonang bahwa jajaran Koramil 03/Parongil selalu siap bersinergi dan bekerja sama bersama jajaran Polsek Parongil, apalagi selama ini, hubungan baik antara keduanya sudah berjalan, itu terlihat dalam kegiatan rutinitas sehari hari serta dalam kegiatan Patroli bersama, kegiatan sosial, kegiatan pengamanan, intinya hubungan kerja antara Polsek Parongil bersama Koramil 03/Parongil sudah sangat solid ” Tutup Kapten inf T Aritonang