Gelar Halal Bihalal, Danrem 062/Tn Ajak Jajarannya Kembali Ke Normalitas Dan Rutinitas Kerja

GARUT|
Pererat silaturahmi, Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, menggelar acara Hallal Bihallal bersama seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 062/Tn, bertempat di lapangan Upacara Makorem 062/Tn, Jln. Baratayudha no.65, Selasa 16 April 2024.

Hallal Bihallal merupakan peristiwa penting untuk saling memaafkan. Dalam kacamata Islam, hallal bihallal bertujuan untuk membersihkan hati dari dendam, rasa sakit hati, atau kesalahan yang pernah dilakukan. Selain itu, Halal Bihalal juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi dan menjaga keharmonisan antara individu atau kelompok.

Menurut Danrem 062/Tn, selaku umat yang beragama, kita hendaknya meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus juga dengan bersalaman akan mempererat tali silaturahmi dan pembaharuan serta pemulihan iman pada setiap orang tanpa terkecuali dan Idul Fitri ini merupakan momen kembali ke fitrah manusia”, ucapnya.

Masih dalam suasana lebaran, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024M mohon maaf lahir dan batin, dan ucapan terimakasih atas kepercayaan satuan, pimpinan yang diberikan kepada seluruh anggota karena tidak ada laporan yang sifatnya negatif pada pelaksanaan dinas cuti Idul Fitri, sehingga semua kembali dalam keadaan sehat, lengkap dan aman sesuai yang di sampaikan pada saat pemberangkatan cuti. Untuk itu kepada para prajurit dan PNS, segera suit kembali pikiran ke normalitas dan rutinitas kerja”, ujar Danrem.

Hadir dalam acara tersebut, PJU Korem 062/Tn, para Prajurit dan PNS jajaran Korem 062/Tn.

Penrem 062/Tn