Geruduk Kodam II/Swj, Pimpinan BRI Palembang Beri Kejutan Panglima

PALEMBANG|
Dalam rangka memberikan ucapan ulang tahun kepada Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil, rombongan BRI Regional Office Palembang dipimpin Region Chief Executive Officer (RCEO) kunjungi Makodam II/Swj.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Rabu (31/01/2024).

Kapendam mengungkapkan, saat berkunjung ke Makodam II/Swj RCEO BRI RO Palembang Kusdinar Wiraputra didampingi sejumlah Staf BRI Palembang.

“Kedatangan rombongan BRI di Makodam menjadi kejutan tersendiri, karena tadinya acara itu bersifat internal,” ujar Kolonel Arh Sapta.

Untuk diketahui, pada 31 Januari 2024 ini Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil berulang tahun.

“Pangdam berusia Genap 57 tahun. Selesai acara internal, rombongan BRI bertemu Panglima di Kantor Pangdam dan memberikan kue ulang tahun”, imbuhnya.

Dikatakannya lebih lanjut, atas kedatangan rombongan dari BRI itu, Pangdam menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan BRI dan seluruh keluarga besar BRI.

“Pangdam berharap kerja sama antara Kodam II/Swj dengan BRI yang telah terjalin dengan baik dapat dipelihara dan ditingkatkan untuk mendukung kesejahteraan prajurit dan keluarganya,” pungkas mantan Kasubdispenmedonline Dispenad itu.

Pendam Swj/Aan