Gladi Kotor Dan Bersih Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Korem 02233 Dilihat

Batu Bara  |  Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Peltu Arohmanto (Batuud 03/Lima Puluh) dan Peltu Im Samosir turut serta melaksanakan kegiatan Geladi Kotor dan Geladi Bersih pada pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan 10 November 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Bola Kaki Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (08/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Geladi Kotor dan Geladi Bersih pada pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 tersebut dengan hasil yang dicapai, dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik dan menjaga silatuhrahmi  antara TNI dan Siswa, siswi beserta Masyarakat desa binaan, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Gladi bersih diikuti oleh peserta upacara yang terdiri atas TNI, Polri, ASN, Karang Taruna, Tagana dan Organisasi Kepemudaan serta anak Sekolah, tidak lupa tetap mematuhi protocol Kesehatan Covid-19. “Panitia membatasi peserta upacara untuk menghindari penularan virus Covid-19, peserta yang akan ikut upacara haruslah kuat, mampu, sehat secara jasmani dan rohani. “Harapan saya yang pertama berjalan lancar tertib aman. Dan kedua, kepada generasi muda, supaya bisa mencontoh perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan,” sebutnya.