GOTONG ROYONG DI KAMPUNG PANCASILA, KORAMIL 10/MATUR GANDENG WARGA SEKITAR

OKEBUNG|
Anggota Koramil 10/Matur melakukan Gotong Royong di Kampung Pancasila, dengan pembangunan jalan menggandeng warga sekitar, Kampung pancasila Koramil 10 Matur terletak di Jorong Pauh Nagari Panta Pauh Kecamatan Matur Kabupaten Agam,Kamis (08/09/2022) .

Gotong royong anggota TNI dan warga adalah cara membangun kemanunggalan TNI dalam kebersamaan membangun ideologi Pancasila. Kampung Pancasila sebagai tempat warga binaan untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila secara nyata.

Danramil 10/Matur Kapten Inf Zainal Arifin menjelaskan, di bangunnya kampung pancasila bertujuan menjaga kemanunggalan dalam kebersamaan antara TNI dan warga, dengan cara melakukan bersih – bersih lingkungan dan juga membantu pembuatan Fasilitas Umum yang ada di Kampung Pancasila Koramil 10/Matur Ini .

Danramil 10/Matur Kapten Inf Zainal Arifin juga menambahkan Dengan adanya jalan diperkeras ini, pengguna jalan akan lebih nyaman dan kesejahteraan masyarakat lebih meningkat, disamping itu melalui gotong royong juga dijadikan ajang silaturahmi dan memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan sehingga pembentukan Kampung Pancasila yang diharapkan komando atas dapat terlaksana dengan baik.