Grebeg Subuh Prajurit Putra Yudha, Semangat Berkobar Lari 5K

Kostrad, TNI AD165 Dilihat

Malang – Kamis pagi hari seluruh Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad melaksanakan lari 5K di luar satuan dengan penuh semangat dan gembira. (01/02/2024).

Sebelum seluruh prajurit melaksanakan lari pagi hal yang dilaksanakan adalah pertama pengecekan denyut nadi awal dilanjutkan dengan senam pemanasan, di pimpin oleh Bintara Jasmani yang bertujuan untuk mengetahui kondisi tubuh kita sendiri. Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan lari 5 kilometer mengambil rute sekitar Kota Malang dengan keluar dari komplek satuan.

Komandan Detasemen Markas Mayor Arm Sumarsono juga ikut serta kegiatan lari 5K yang diikuti oleh seluruh prajurit Resimen Armed 2 Kostrad. Untuk rute yang dilewati yaitu jalan sekitar Malang Kota. Kegiatan lari 5K tersebut dilaksanakan supaya fisik seluruh prajurit menjadi segar bugar dan fit. Pada akhirnya seluruh prajurit dalam keadaan siap saat pengambilan nilai garjas lari.

Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) selaku Danmenarmed 2 Kostrad menyampaikan “Ayo tetap semangat! kita adalah prajurit, jadi tubuh kita harus tetap dijaga agar segar dan bugar setiap harinya. Karena kekuatan pada Prajurit yang utama itu adalah fisik kita, kalau fisik kita lemah lalu apa yang kita banggakan. Jadi saya berterimakasih kepada seluruh prajurit yang sudah ikut serta lari pada pagi ini dengan penuh rasa senang sehingga rasa capek tidak terasa. Sekali lagi kita harus semangat, Cakra.” Pungkas beliau.