Gubernur Akmil Ajak Anggotanya Jaga Kebersihan Lingkungan

Dispenad16 Dilihat

OKEBUNG | Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko, SIP, MM mengajak seluruh warga Akmil untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan perkantoran maupun perumahan Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Akmil saat mengambil apel pagi di kesatrian Akmil Selasa, (24/1/2023) pagi.

Kepada seluruh bagian di Akmil bertanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian dan keindahan sektor yang menjadi tanggung jawabnya. 


“Setiap individu agar mempunyai kesadaran dalam dirinya untuk hidup bersih. Menjadikan Lembaga Akmil bersih, rapi, nyaman dan asri. Hijau, bersih itu bukan hanya sebuah aspirasi tetapi sebuah tindakan,” ujar orang nomor satu di lingkungan Akmil ini.

Diakui oleh Gubernur Akmil, yang penilaian awal sebuah lembaga baik atau buruk, tolak ukurnya adalah kebersihan. Karena itu, personel yang berkepribadian baik akan menjaga kebersihan dirinya, lingkungannya dan sekitarnya. 

“Kebersihan bukan hanya untuk membersihkan saja, tetapi untuk merasakan keindahan dan kebahagiaan hidup dalam lingkungan bersih, rapi dan hijau di lembaga Akmil,” tandas Gubernur Akmil.  (Penhumas Akmil/Muiz)