Hadir Di Acara Lomba Tertib Administrasi PKK Kelurahan, Babinsa Koramil 0201-08/MA Berikan Motivasi

MEDAN JOHOR|
Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan menghadiri kegiatan Lomba Tertib Administrasi PKK Kelurahan Kwala Bekala yang di seleggarakan oleh Tim Supervisi Pemko Medan, Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kwala Bekala Jalan Luku 2, Kecamatan Medan Johor, Selasa 30  Januari 2024.

Kegiatan di awali dengan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Do’a, Kata sambutan Camat Medan Johor, Kata sambutan tim supervisi, Kata sambutan Lurah Kwala Bekala, Kata sambutan Babinsa dan Bhabikamtibmas, Sesi tanya jawab dan diakhiri dengan Foto bersama. 

Kegiatan turut dihadiri oleh, Tim supervisi Kota Medan di pimpin oleh (Ibu Siti Banna), Camat Medan Johor (Bapak Andri Febriansyah), Ketua PKK Medan Johor (Ny Andri Febriansyah), Lurah Se-Kecamatan Medan Johor, Babinsa (Serma M.Simarmata), Bhabinkamtibmas (Aiptu P.Sihotang), Kepling Se-Kelurahan Kwala Bekala, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Babinsa Serma M.Simarmata mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh tim supervisi dari Kota Medan. Tentunya kunjungan ini menjadi motivasi bagi PKK Kelurahan Kwala Bekala untuk melakukan pembenahan sehingga dapat menguasai tugas dan fungsinya dalam mengelola administrasi yang baik.

Dengan adanya kegiatan ini saya berharap semoga Tim PKK kelurahan yang menjadi wilayah binaan ini dapat menjadi yang terbaik sehingga dapat mengikuti lomba tertib Administrasi PKK ke tingkat Provinsi dan sekaligus ke Tingkat Nasional,” ucap Babinsa Dalam Sambutannya.