Hadir di Posyandu Balita ,Babinsa Koramil 0201-02/MT Peduli Kesehatan Generasi Bangsa

MEDAN TIMUR|
Serma Herwin, Babinsa Koramil 0201-02/MT, selalu aktip dalam Komunikasi Sosial Kepada Forkopimda Kota Medan, terutama Wilayah Kecamatan Medan Timur, dalam Hal apapun, baik yang belum direncanakan, maupun yang sudah direncanakan baik Protap Satuan Komando atas, dan tingkat Kecamatan Medan Timur (Kelurahan Perintis), Kota Medan. (Kamis 7 Maret 2024).

Di Lingkungan II Jl. Cendana Kelurahan Perintis Medan Timur, Kota Medan tepat nya di Warung Ibu Salmah, dilaksanakan Posyandu untuk Balita Masyarakat Kelurahan Perintis, dalam kegiatan Posyandu, sementara Warung Ibu Salmah di Kosongkan Meja nya, agar peserta Posyandu tidak sempit dan Leluasa para Petugas Medis dari Puskesmas Medan Timur.

Dalam kegiatan Posyandu tersebut, dihadiri oleh Ibu Dame dari Puskesmas Medan Timur 1 orang, Nyonya Fadli selaku Ketua PKK Kelurahan Perintis (Istri Lurah Perintis), Istri Para Kepling, dan Ibu ibu Anggota PKK Kelurahan Perintis beserta Ibu ibu pendukung lainnya.

Babinsa Koramil 0201-02/MT Serma Herwin, selain menghadiri kegiatan Posyandu tersebut, Babinsa juga mendata berapa jumlah Balita yang melaksanakan Posyandu tersebut, antara lain peserta Balita ada orang yaitu : 1. Iksan (1tahun), 2. Nisa (3 tahun), 3. Yuni (1.5tahun), 4. Dedi (4tahun), dan Arul (2.5tahun).

Selama melaksanakan kegiatan, TIM Medis Puskesmas Kesehatan Medan Timur tidak mendapat kendala atau kelainan kelainan yang tidak diinginkan, Balita balita yang di Periksa Dalam keadaan Sehat tidak kurang apapun, dan Balita tersebut diberi Imunisasi dan Obat obat yang baik oleh TIM Medis Kesehatan, selain itu Balita di Ukur Tinggi Badan nya, Berat Badan nya, setelah itu para orang Tua Balita diberi Arahan oleh TIM Medis Kesehatan, untuk memberi petunjuk petunjuk lebih lanjut agar Balita tetap selalu dalam keadaan sehat Walafiat.

Babinsa sangat senang dan mengucapkan Ribuan Terima Kasih kepada Ibu Dame selaku TIM Medis Kesehatan dari Puskesmas Medan Timur, agar Ibu Selalu Sehat dan bisa menjalankan Tugas tugas Baik kedepan nya, dan Babinsa juga mengucapkan Ribuan Terima kasih Kepada Ibu PKK Kelurahan Perintis selaku Panitia, Ibu Kepling, beserta Ibu ibu Pendukung Kelurahan Perintis lainnya.