Hadir di Tengah Korban Banjir Bengawan Solo,Yonif MR 413 Kostrad Gelar Baksos

Kostrad633 Dilihat

OKEBUNG|
Berbagai upaya terus dilakukan oleh Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad untuk membantu beberapa desa terdampak bencana banjir yang terjadi akibat sungai bengawan solo meluap setiap musim hujan datang.

Sebagai bentuk kepedulian pada korban banjir, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro laksanakan Karya Bhakti (Karbhak) dan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa sembako, obat-obatan serta bantu laksanakan pembersihan rumah-rumah warga yang terdampak banjir di beberapa Desa di Kecamatan Mojolaban. Senin (21/11/2022).

Komandan Yonif (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan turun langsung ikut bersama Anggota dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Wakil sementara (w.s) Perwira Seksi Intelijen (Pasiintel) Lettu Inf Prawira Guntara Dabutar, S.T.Han mewakili Danyonif menyampaikan “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dengan Rakyat yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana banjir,” terang w.s Pasiintel.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa berguna untuk warga sekalian dalam menghadapi musibah ini,” imbuh w.s Pasiintel.

Sementara itu Bapak Hermawan salah satu perangkat Desa Laban mewakili warga dan Pemerintah Desa (Pemdes) Laban mengucapkan “Terima kasih yang sebesar-besarnya dari kami warga laban kepada Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro atas perhatian serta bantuan yang di berikan kepada warga terdampak banjir di Dukuh Jatiteken Desa Laban ini,” ucap Bapak Hermawan. (Penkostrad).