Hadir Ditengah-tengah Masyarakat, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Ikut Membantu Mengamankan Kebun Masyarakat

Netemnanu, NTT – Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu Bapak Niko untuk membangun Pagar sederhana untuk menjaga ladang dari hewan liar di sekitar Desa Netemnanu, Kec. Amfoang Timur, Kab.TTU, Prov.NTT. (12/1/24)

Kehadiran Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata di lingkungan Masyarakat sangat dibutuhkan di lingkungan Masyarakat. Kali ini, anggota Pos memberikan Bantuan untuk membantu membangun Pagar di kebun Bapak Niko yang memiliki ladang. Pembangunan ini dianggap sangat diperlukan karena dalam menjaga Lahan yang sangat luas sangat dibutuhkan pengamanan yang ekstra dalam mencegah hewan liar masuk dan merusak kebun.

Pratu Kadri mengatakan ” Untuk memaksmalkan hasil panen kedepan, kami turut membantu Masyarakat sekitar dalam menjaga hasil panen Bapak Niko, Hal ini sangat diperlukan dikarenakan lahan yang luas pastinya memerlukan pengamanan yang maksimal sehingga tanaman yang ditanam terjaga” (Yonkav 6/NK)