Hadiri Acara Syukuran HUT ke-72 Penerangan TNI AD, Ini Kata Kapenrem 07/Pmk

OKEBUNG | Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta menghadiri acara syukuran HUT ke-72 Penerangan Angkatan Darat di Kantor Pendam IV/Diponegoro, Komplek Makodam, Jalan Perintis Kemerdekaan, Watugong, Semarang, Jawa Tengah, Jumat, (13/1/2023).

Acara Peringatan HUT ke-72 Penerangan TNI AD yang digelar Pendam IV/Dionegoro dirayakan secara sederhana dan penuh khidmat. Lantunan pembacaan Surat Yasin dan doa bersama pun mewarnai acara syukuran tersebut.

Kapendam IV/Diponegoro dalam membacakan sambutan Kadispenad, mengucapkan terimakasih atas kerja keras, loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan, sehingga Penerangan TNI AD dapat berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI khususnya TNI AD di masyarakat.

“Peringatan Hari Jadi ke-72 ini hendaknya memberi makna bagi kita semua untuk memperkuat komitmen pengabdian sebagai insan penerangan agar lebih siap menghadapi tantangan tugas yang lebih kompleks dan dinamis di masa depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta menyampaikan bahwa kompleksitas tantangan yang dihadapi Satuan Penerangan mengharuskan bekerja secara kemitraan dengan seluruh insan media dan kehumasan. Oleh karena itu, peringatan Hari Jadi Penerangan Angkatan Darat ke-72 ini mengusung tema “Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan”.


“Semoga kerja sama ini dapat terus kita pelihara dan tingkatkan demi pengabdian kita bersama kepada bangsa dan negara,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapenrem 072/Pamungkas menyampaikan kali ini dalam merayakan HUT ke-72 Penerangan Angkatan Darat dirayakan secara sederhana, mengingat situasi saat ini masih suasana masyarakat mengalami musibah bencana alam.

Turut hadir dalam acara para Kapenrem jajaran Pendam IV/Diponegoro, para Kasi jajaran Pendam IV/Diponegoro, para mitra Media Pendam IV/Diponegoro, para Purnawirawan Pendam IV/Diponegoro, Ketua dan Pengurus Persit KCK Ranting 3 PD IV/Diponegoro (Muz)