Hadiri Ibadah Awal Tahun 2023, Dandim Yahukimo: Kami Siap Dukung Program Pemda

OKEBUNG|
Komandan Kodim 1715/Yahukimo Letkol infanteri Johanis Victorianus Tethool S.sos menghadiri ibadah pelayanan pemerintah Kabupaten Yahukimo tahun 2023, bertempat di Gereja GKI Metanoia Dekai, Jalan Kimyal Distrik Dekai,Kabupaten Yahukimo,Provinsi Papua Pegunungan, Jumat ( 13/01/2023).

Ibadah dipimpin langsung Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli, SH dan diikuti oleh sebanyak 150 orang dari unsur Forkopimda, ASN dan TNI Polri.
Ibadah bertujuan untuk menata kembali iman dan kepercayaan kepada Tuhan, demi mewujudkan kedamaian serta mempererat tali persaudaraan antara Pemerintah daerah, TNI/POLRI serta para Tokoh yang berada di wilayah Kabupaten Yahukimo.

Selain itu, ibadah pembuka awal tahun pelayanan pemerintahan ini juga dalam rangka memberikan motivasi kembali kepada para pejabat pemerintahan agar tetap semangat menjalankan aktivitas kembali.

Dalam sambutannya, Bupati Didimus Yahuli mengajak semua pihak untuk bersama – sama membangun daerah, sehingga dapat berkembang kedepannya.

“Pemerintah daerah akan memberikan kesejahteraan yang lebih kepada lapisan masyarakat di Kabupaten Yahukimo, dengan akan melantik Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah dan Kepala Desa dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan kodim 1715/Yahukimo Letkol infanteri Johanis Victorianus tethool S.sos dalam kesempatannya mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung sepenuhnya program Pemerintah Daerah (pemda).

“Apalagi saat ini Pemda mengawali setiap kegiatan dengan doa bersama untuk mensukseskan segala sesuatunya. Harapannya sama, kedepannya semua visi misi Pemda ini dapat di dukung sepenuhnya oleh Kodim 1715/Yahukimo khususnya di bidang keamanan dan pengamanan,” kata Dandim.

Sebab menurut ia, apabila keamanan dan pengamanan ini tercipta dengan baik akan mendorong ke depan seluruh akses – akses pembangunan di wilayah Kabupaten Yahukimo.

“Kita semua bisa bekerja dengan rasa aman damai sehingga apa yang menjadi visi misi di bidang pendidikan, kesehatan ,dan pembukaan lapangan pekerjaan bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

“Ini yang perlu kami sampaikan sebagai Komandan Kodim 1715/Yahukimo, dan kami memberikan apresiasi dan support yang setinggi – tingginya kepada bapak Bupati Yahukimo dan Pemda,” pungkas Dandim.