Hadiri Musrenbang Desa Kuta Tengah,Babinsa Koramil 0201-14/PB Dukung Perencanaan Pembangunan

NAMO RAMBE|
Babinsa Koramil-14/PB Kodim 0201/Medan Serda Madi Sibarani menghadiri kegiatan Musrenbang tahun 2024, bertempat di Kantor Desa Kuta Tengah,Kecamatan Namo Rambe,Selasa (16/01/2024).

Turut hadir yang mewakili Camat Namorambe, Kades Desa Kuta Tengah,Ketua BPD,Ketua LPM, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh perempuan, Tokoh adat, Babinsa, PLD.

Tujuan kegiatan Musrembang Desa adalah agar terwujudnya rencana pembangunan Desa dalam usaha mewujudkan jangka menengah Desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju Desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Selain itu musyawarah Desa juga bertujuan untuk menampung semua aspirasi masyarakat terkait pembangunan yang ada di Desa, sehingga dapat ditetapkan yang menjadi skala prioritas sesuai anggaran yang ditentukan dari Desa.

Babinsa Serda Madi sibarani menyampaikan pesan dan himbauan, agar tetap berpegang pada aturan sesuai Perundang Undangan yang berlaku, kami sebagai Aparat TNI yang selama ini sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah.

Lebih lanjut dikatakan Serda Madi sibarani, sasaran pokok pembangunan Desa yang telah di usulkan dan disepakati bersama. harapannya pada pelaksanaannya nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta secara transparan, guna menghindari adanya penyimpangan dana anggaran oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, demikian acara musrebang dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertip. Ujar Babinsa Serda Madi Sibarani.
(14/PB)