HADIRI RAPAT MUSRENBANG DESA TAHUN 2024,SERTU A.HAMDANI MEMBERIKAN USULAN

PANCUR BATU|
Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu A.Hamdani menghadiri kegiatan Musrenbang tahun 2024, bertempat di Aula Kantor Desa Namo Riam
Kecamatan Pancur Batu.Selasa (16/01/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasubbag umum Rutna br Ginting, Kades Namo Riam, Ketua BPD, Ketua LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, Pendamping Desa, Tokoh masyarakat, Perangkat dan Perwakilan Masyarakat Desa Namo Riam.

Tujuan musrenbang Desa adalah agar terwujudnya rencana pembangunan Desa dalam usaha mewujudkan jangka menengah Desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju Desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Selain itu musyawarah Desa juga bertujuan untuk menampung semua aspirasi masyarakat terkait pembangunan yang ada di Desa, sehingga dapat ditetapkan yang menjadi skala prioritas sesuai anggaran yang ditentukan dari Desa.

Di kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu A.Hamdani menyampaikan Pesan dan usulan “Kepada para Kadus dan perwakilan masyarakat, sampaikan lah kepada warga yang lain untuk mendukung pembangunan Desa kita ini dan bila usulan-usulan warga yang belum terealisasi mungkin keterbatasannya anggaran, namun demikian untuk Tahun depan akan di ajukan kembali.

Dan usulan saya Sebagai Babinsa, buatlah pasilitas olahraga untuk tiap-tiap Dusun seperti pengadaan Tenis meja, agar para pemuda desa kita berminat untuk berolahraga,” demikian ungkap Sertu A.Hamdani. (14/PB).