Halal Bihalal Keluarga Besar Puslatpurmar 9 Dabo Singkep

Marinir, TNI AL170 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar (Kepri). Danpuslatpurmar 9 Letkol Marinir Qomaru Zaman, M.Tr. Opsla bersama prajurit Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, Jalasenastri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Forkopimda dan segenap masyarakat mengelar halal bihalal di lobi Mako Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, Kab Lingga, Kepri, Sabtu (20/04/2024).

Sambutan Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep mengawali acara yang dilanjutkan tausiyah oleh Ustadz Nizar, tradisi salam salaman, ramah tamah dan foto bersama didepan Mako Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.

Acara yang dibalut dengan rasa kekeluargaan, sinergitas dan solidaritas sesama aparatur serta masyarakat dalam menjaga dan memajukan Dabo Singkep, Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih yang sebesar-besarnya, selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H mohon maaf lahir dan batin semoga kita semua senantiasa mendapatkan rahmad Nya.

Pada hari yang penuh dengan fitra ini sudah selayaknya kita untuk saling memaafkan, semoga kedepan tetap terjaga hubungan yang baik ini, harapnya.