Hari Ke- 2 Perhitungan Suara di PPK Kecamatan Benai

Benai – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kopda Yudi Handrika Melaksanakan Patroli Lanjutan Proses Rekapitulasi dan Perhitungan Suara di Tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertempat di Gedung Serbaguna Kec. Benai Kab. Kuansing, Selasa (20/02/2024).

Proses Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 Kecamatan Benai rencana untuk hari ini akan dilaksanakan 5 desa, yang sudah slesai 2 desa ( desa Gunung Kesiangan dan desa Siberakun) sementara 3 desa sedang berlangsung, situasi terpantau dalam keadaan Aman dan terkendali,

Komandan Koramil 02/Kuantan Tengah Kapten Inf J. Sihombing Mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kelancaran proses perhitungan suara di tingkat PPK. Ujar Danramil”

Danramil 02/Kuantan Tengah J. Sihombing juga memberikan arahan kepada petugas PPK dan Personil pengamanan untuk selalu berkoordinasi, menjaga kesehatan, dan fokus dalam menjalankan tugas.

“Tugas pengamanan masih panjang, jadi jaga stamina dan selalu waspada. Koordinasi antar petugas harus terus dijaga agar proses pengamanan berjalan lancar dan kondusif,” tegas Danramil”.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Kita harus tetap waspada terhadap potensi gesekan dan konflik, serta bersatu untuk menjaga stabilitas dan ketertiban di lingkungan kita,” imbuhnya.

Patroli ini merupakan upaya Koramil 02/Kuantan Tengah untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses rekapitulasi dan perhitungan suara di tingkat PPK