Hari ke 28 Bulan Ramadhan,Kodim Tigaraksa Masih Terus Berbagi Kebahagiaan

Kodam Jaya219 Dilihat

Kodam Jaya – Tigaraksa Bulan Suci Ramadhan sudah memasuki hari ke-28, Kodim 0510/Tigaraksa membagikan 70 Takjil gratis bagi warga masyarakat yang akan melakukan berbuka puasa. Pembagian takjil di berikan di depan Makodim 0510/Tigaraksa Jln.M Atiek Soeardi Puspem Kab.Tangerang ,Senin (8/04/2024).

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dimana umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan Keberkahan di bulan yang suci ini.

Seperti yang dilakukan Kodim 0510/Tigaraksa yang mana personil Kodim 0510/Tigaraksa membagikan takjil gratis kepada warga yang lewat. Kegiatan ini upaya untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan, di depan Markas Kodim 0510/Tigaraksa.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan memanfaatkan waktu menjelang berbuka puasa. Adapun yang membagikan ta’jil tersebut adalah para prajurit TNI AD Kodim 0510/Tigaraksa guna berbagi kepada masyarakat yang melintas di depan markas Kodim Tigaraksa.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan selama bulan Ramadhan, masyarakat pun antusias menerimanya dan juga hal ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Kodim 0510/Tigaraksa kepada masyarakat. Harapanya kegiatan ini dapat menjadi suatu keberkahan.”

Salah satu warga Bapak Rohmad 65 Thn mengatakan terimakasih banyak kepada kodim Tigaraksa yang mana saya diberi makanan ringan untuk membatalkan puasa saat azan tiba nanti. Mengingat perjalanan saya menuju rumah saya masihlah jauh.
Dengan takjil yang diberikan ini saya dapat membatalkan puasa di jalan.

Kami semua warga berharap ditahun depan kegiatan bagi takjil ini tetap terus diadakan agar keakraban warga dan TNI tetap solid tentunya”tutup nya”.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)