Hari Ketiga Gelaran Vaksinasi Koramil 0201-05/MB Di Sun Plaza Medan Diserbu Warga Medan

OKEBUNG|
Di hari ke-tiga Serbuan vaksinasi Covid-19 Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan yang di gelar di Sun Plaza Medan Jl. Zainul Arifin Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Polonia, selalu dibanjiri warga masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi, Nampak animo masyarakat cukup tinggi hingga mencapai target yang ditetapkan.

Antusias masyarakat ini diapresiasi Danramil 0201-05MB Kapten Czi Soni P Ginting yang bangga melihat atas kesadaran masyarakat menjalani vaksinasi Covid-19.

“Jumlah peminat sangat besar sehingga hampir memenuhi kuota yang ditargetkan,” tuturnya, saat memimpin jalanya kegiatan serbuan Vaksinasi di Sun Plaza Medan.

Pelayanan percepatan vaksinasi hari ini dengan target 100 orang, Danramil menilai tingginya animo masyarakat untuk menjalani vaksinasi membuktikan tingginya kesadaran masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 meskipun angka Covid-19 sudah menurun.

“Saya rasa banyaknya masyarakat yang datang dan mendaftar ini menjadi bukti bahwa masyarakat sudah sangat sadar begitu pentingnya menjaga kesehatan dengan memutus mata rantai penularan Covid-19 ini,” imbuhnya.

Danramil menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan serbuan vaksinasi ini sebagai upaya untuk mempercepat realisasi program pemerintah yaitu vaksinasi kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Koramil 0201-05/MB yang belum mendapatkan vaksin dan dosis lanjutan.

Kepada warga yang telah divaksin, Danramil tetap menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, pungkasnya.(05/MB)