HARI PAHLAWAN 2022, YBSI BERMITRA JETE DORAN-MAYORA- HYDROMAMMA BERBAGI UNTUK VETERAN DI MERCURE GRAND MIRAMA

Headline430 Dilihat

OKEBUNG|
Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YBSI) menggelar bakti sosial (baksos) kesehatan dan tali asih. Agenda tersebut menggandeng Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya, serta kurang lebih 70 veteran dari LVRI dan Piveri ranting Kenjeran-Gubeng saat Hari Pahlawan 2022.

Founder YBSI, Kolonel Laut(K) Dr.dr.Hisnindarsyah SE M.Kes MH Sp.KL C.FEM didampingi Virly Mavitasari Ketua Umum YBSI , mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan pihaknya bersama beberapa perusahaan. Kali ini, YBSI bersama Mercure, Jete Doran Gagdet, PT Doran Sukses Indonesia, PT Mayora, dan PT. Karniel Pasific Hydromamma serta Mercure grand Mirama Surabaya.

“Tujuannya adalah untuk memberikan perhatian bagi para veteran, seperti pelayanan kesehatan umum, bingkisan tali asih dan jariah ( dana tunai). Ini bentuk kepedulian kami terhadap para pejuang yang masih ada di Surabaya dalam rangka hari pahlawan 10 November,” ujarnya, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan seperti ini, kata dr. Hisnindarsyah , dilakukan setahun 3 kali, yakni saat HUT kemerdekaan, Idul Fitri, dan Hari Pahlawan. Ia menyebut, yayasan ini berdiri sejak 22 tahun lalu hanya untuk membantu menyalurkan bantuan pada yang membutuhkan.

“Kami mulai dari lingkungan keluarga dulu. Semampu dana atau barang milik kami yang bisa dikumpulkan. Karena tidak ada orang miskin bila senang berbagi. Dan kita berbagi sampai sekarang. Kita berharap, ke depan dapat melakukan kegiatan terus menerus secara berkelanjutan. Tidak hanya untuk veteran, untuk semua kalangan yang membutuhkan,” paparnya.

Dalam kegiatan ini YBSI menurunkan 25 orang relawan yang terdiri dari dokter, nakes, apoteker dan berbagai profesi lainnya. ( HSD/YBSI)