Hari Pertama Masuk Sekolah, Siswa-Siswi TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Semangat Beraktivitas

TNI AU675 Dilihat

MANADO LANUD SAM RATULANGI. Hari pertama masuk sekolah setelah libur Natal dan Tahun Baru 2023, siswa-siswi TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi semangat beraktivitas didampingi Kepala Sekolah dan para guru TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Senin (8/1/2024).

Kegiatan perdana di hari pertama masuk sekolah, menurut Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Ibu Farah Wullur, S.Pd., anak-anak diberikan kesempatan untuk story telling mengenai berbagai kegiatan yang dilakukan selama liburan sekolah dan terlihat seluruhnya antusias mendengarkan serta aktif bertanya.

Selain kegiatan di kelas, juga ada beberapa aktivitas di luar kelas yang memotivasi anak-anak untuk melakukan kegiatan motorik, karena saat ini lingkungan sekolah dilengkapi dengan sarana playground.

“Terima kasih Komandan beserta Ibu yang terus mendukung fasilitas di lingkungan sekolah, kiranya dapat menambah semangat siswa-siswi untuk belajar dan bermain di TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi,” ujar Kepala Sekolah TK Angkasa.

Sementara itu, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., mengatakan bahwa sarana permainan di lingkungan sekolah merupakan bantuan yang diberikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo yang beberapa waktu lalu berkunjung.

“Puji Tuhan, saat ini telah terpasang dan dapat digunakan untuk mendukung edukasi bagi siswa-siswi TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi,” ujarnya.