Harumkan Nama Baik Satuan, Dandim 0617/Majalengka Berikan Penghargaan

MAJELENGKA|
Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada anggota Kodim 0617/Majalengka yang telah berprestasi mengharumkan nama baik satuan.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Dandim di lapangan upacara Makodim setempat Jl. KH. Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (29/1/2024).

Dari keterangan yang didapat Media Center, penghargaan yang diberikan kepada Kopka Asep Julianto Babinsa Koramil 1714/Jatitujuh dan Sdr. Didin Muhyidin masyarakat Desa Panyingkiran Kecamatan Jatitujuh, yang telah menyerahkan dua pucuk senjata beserta amunisinya ke Kodim 0617/Majalengka.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P menyampaikan, pemberian penghargaan merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap anggota berprestasi Kopka Asep Julianto Babinsa Koramil 171Jatitujuh yang menyerahkan dua pucuk senjata beserta amunisinya dari temannya sdr. Didin Muhyidin, warga yang mempercayakan kepada Babinsa tersebut untuk menyerahkan ke Kodim 0617/Majalengka.

“Prestasi ini sungguh membanggakan sebagai pendorong dan pemicu untuk anggota yang lain untuk terus berprestasi, untuk prajurit yang lain agar terus berdedikasi dan dapat berbuat yang terbaik untuk satuan,” ujarnya.

Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P berharap, untuk ke depan seluruh prajurit Kodim 0617/Majalengka bisa termotivasi untuk dapat berbuat yang terbaik kepada satuan masyarakat sekitar diwilayahnya.

Sumber: Pendim0617