Hebat, Putra Anggota Yonif 5 Marinir Raih Prestasi Kejuaran Karate Piala Pengprov Lemkari Jatim dan Walikota Probolinggo

Marinir, TNI AL103 Dilihat

Okebung

TNI AL. Dispen Kormar (Probolinggo). Atlet Karate Putra, Gavin Ganendra Dwiepraja, putra dari Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Mar) sukses mempersembahkan medali dan juara dalam Kejuaraan Karate dalam rangka Piala Peng PROV LEMKARI Jatim dan Walikota Probolinggo yang di gelar di GOR Probolinggo, Jawa Timur. Sabtu (02/03/2024).

Gavin Ganendra Dwiepraja, yang merupakan anak dari Serda Marinir Ludi Suwignyo berhasil meraih Juara Satu pada Kategori Komite dan Kata perorangan Pra usia dini dan Juara kedua pada kata beregu Putra pada kejuaraan yang diikuti oleh peserta dari Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Timur.

Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir mengucapkan selamat dan bangga kepada salah satu putra prajurit Yonif 5 Marinir atas prestasi yang diraih dalam Kejuaraan Karate Piala Peng PROV LEMKARI Jatim dan Walikota Probolinggo, sehingga dengan kesuksesan ini bisa menggugah para orang tua untuk bisa mendidik dan membina serta mendampingi putra putrinya agar mereka bisa berprestasi dan tentunya dapat membanggakan citra nama baik keluarga maupun Satuan, Yonif 5 Marinir.

“Semoga prestasi yang diraih Gavin Ganendra Dwiepraja mampu menjadi contoh dan diikuti keluarga Prajurit lainnya untuk mencetak prestasi, sekaligus memotivasi anak-anak yang lain untuk bisa mengikuti jejak mereka,” harap Danyonif 5 Mar.