HUT Bhayangkara Ke-78: Kejutan Manis dari Koramil, Camat, dan Kepala Desa untuk Polsek Tigalingga!

Kodam 1 BB10 views

Tigalingga, Dairi – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Koramil 04/Tigalingga bersama Camat dan Kepala Desa memberikan kejutan manis kepada Polsek Tigalingga pada hari Senin, 1 Juli 2023.

Dipimpin oleh Danramil 04/Tigalingga Kapten Arm Lisben Situmorang, S.Sos, rombongan tiba di Mapolsek Tigalingga pada pukul 15.00 WIB. Tanpa sepengetahuan personel Polsek, mereka membawa kue tar dan ucapan selamat untuk memeriahkan hari spesial ini.

Kejutan ini disambut dengan penuh haru dan bahagia oleh Kapolsek Tigalingga, Akp Iyan Heriadi Ujung. “Terima kasih banyak atas kejutannya, ini merupakan momen yang sangat berkesan bagi kami,” ujar Kapolsek.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan ucapan selamat dari Camat Tigalingga, Saut Marganda Sinaga, dan para Kepala Desa. Momen ini menjadi pengingat eratnya hubungan sinergis antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tigalingga.

“Kerjasama yang solid antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah sangatlah penting untuk menciptakan kondusifitas wilayah,” ujar Danramil Lisben Situmorang. “Kami berharap momen ini dapat semakin memperkuat jalinan silaturahmi dan kerjasama di antara kita semua.”

HUT Bhayangkara ke-78 menjadi momen penting bagi Polri untuk merefleksikan pengabdiannya dalam melindungi masyarakat. Kejutan manis dari Koramil, Camat, dan Kepala Desa ini menjadi bukti nyata dukungan dan apresiasi mereka terhadap kerja keras personel Polsek Tigalingga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. (Pen0206)