HUT Ke-51 Korpri, PNS Kodiklatad Gelar Silaturahmi Dan Gerak Jalan Santai

Dispenad, Headline551 Dilihat

OKEBUNG|
Dalam rangka memperingati HUT ke-51 KORPRI, seluruh PNS Kodiklatad beserta jajarannya melaksanakan gerak jalan yang merupakan ajang untuk bersilaturahmi diantara para PNS. Adapun tema peringatan pada HUT ke-51 KORPRI tahun 2022 yaitu “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. Direktur Umum Kodiklatad, Brigjen TNI Agus Mintarto S.Sos, M.M. memimpin acara Silaturahmi dan Gerak Jalan Santai HUT ke-51 Korpri bertempat di Kompleks Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda, Dago Bandung. Rabu (23/11/2022)

Kegiatan ini diawali dengan gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh PNS Jajaran Kodiklatad dilanjutkan dengan senam aerobik bersama dengan tamu undangan yang dipimpin oleh Instruktur senam.

Dalam sambutan Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. yang dibacakan oleh Dirum disampaikan ucapan “Selamat Ulang Tahun” kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di jajaran Kodiklatad. Semoga di usia yang ke-51 tahun Korpri, PNS Kodiklatad beserta jajarannya dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas dan kewajiban agar lebih profesional dalam berorganisasi, berbangsa dan bernegara.

Pengabdian yang diberikan setiap anggota Korpri kepada bangsa dan negara sebagai abdi masyarakat dan abdi negara akan membuat Korpri menjadi organisasi yang inovatif, kreatif, modern dan efisien dengan berpartisipasi aktif dalam pembangunan, ” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Unit Korpri Kodiklatad, PNS Adang Jamaludin, S.A.P., M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa segenap PNS Kodiklatad beserta jajarannya diharapkan dapat beorientasi pada pelayanan birokrasi, meningkatkan kompetensi dan kinerja Pegawai Negeri Sipil yang semakin berkualitas, ”ungkap Adang.

Rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-51 yang diadakan oleh PNS Kodiklatad beserta jajarannya ditutup dengan foto bersama, pengundian Doorprize serta hiburan secara sederhana.

(Penerangan Kodiklatad)