HUT Ke – 61 Kowal, Lanal Cilacap Gelar Syukuran

TNI AL466 Dilihat

CILACAP|
Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap menggelar Syukuran dalam rangka HUT Ke – 61 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) tahun 2024 di Aula Wijayakusuma Mako Lanal Cilacap. (05/01/2024).

Syukuran diawali dengan sambutan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, SE.,MM., M.Tr.Opsla, yang dibacakan oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno, dengan Tema “Kowal Tangguh dan Hebat Menuju Indonesia Maju” hendaknya menjadi pemicu semangat dan tekad untuk mempersembahkan karya terbaik di satuan masing-masing dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut.

Lebih lanjut Kasal mengajak dalam Peringatan ulang tahun Korps Wanita Angkatan Laut yang Ke-61 tahun ini, merupakan kesempatan yang baik untuk renungan dan evaluasi terhadap perjalanan pengabdian yang telah dilalui, sekaligus momentum berharga untuk mensucikan niat pengabdian, memperkuat semangat perjuangan, dan meningkatkan profesionalisme seluruh Srikandi Jalasena.

Kegiatan syukuran yang dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Anggota Bintara, Tamtama, PNS dan Pengurus Jalasenastri Lanal Cilacap tersebut , juga diisi dengan pomotongan tumpeng oleh Danlanal Cilacap, yang kemudian diserahkan kepada personel Kowal yang akan memasuki masa Purnatugas Peltu Ttu/W Tety Sukatnowati anggota Balai Kesehatan Lanal Cilacap.