HUT Ke 77 Korps Marinir Prajurit Menbanpur 2 Mar Ikuti Upacara Secara Virtual

Marinir, TNI AL20 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar. Prajurit Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) Yang dipimpin Oleh Paspers Danmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir Hendro Wijiantoro mengikuti upacara HUT Ke-77 Korps Marinir secara virtual di Manggala Scapes Mako Menbanpur 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Selasa (15/11/2022).

Peringatan HUT Ke-77 Korps Marinir yang diselenggarakan di lapangan apel prajurit Marinir Cilandak dan disiarkan langsung melalui channel Youtube ini diikuti seluruh jajaran Korps Marinir yang tersebar seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke secara virtual.

Peringatan HUT Ke 77 Korps Marinir kali ini bertemakan “Koprs Marinir TNI AL Sebagai Prajurit Jalasena Yang Profesional, Modern Dan Tangguh Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” pada kesempatan ini Danmenbanpur 2 Marinir mengikuti upacara peringatan HUT ke 77 secara virtual. Diawali dengan mengikuti penghormatan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, penghormatan kepada Irup dengan berdiri sikap siap sempurna dan melaksanakan penghormatan serta mengikuti pembacaan amanat Wakil Kepala Staf TNI AL sesuai kegiatan peserta upacara di lapangan upacara Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Upacara kali ini dilaksanakan secara sederhana tetapi penuh hikmah untuk memperingati dan mendoakan Para Pendahulu TNI AL khususnya Korps Marinir yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng peringatan HUT ke 77 Korps Marinir TNI-AL oleh Paspers Danmenbanpur 2 Mar dan dihadiri seluruh Perwira Staf serta anggota Staf Menbanpur 2 Marinir.