HUT ke-92, Danramil 02/AP Kodim 0208/Asahan Berharap Al Jam’iyatul Washliyah Selalu Berperan Dalam Dunia Pendidikan

Korem 02233 Dilihat

Batu Bara  |  Organisasi Islam Al Washliyah memiliki peran penting dalam melahirkan generasi muda Islam yang berkarakter dan diharapkan dapat berdaya saing tinggi serta siap bertransformasi ditengah tengah masyarakat. Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Air Putih Kapten Inf Salam Rambe bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri undangan Resepsi  HUT ke-92 Tahun 2022 Al Jam’iyatul Wasliyah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (30/11/2022).

Dalam kegiatan menghadiri undangan Resepsi  HUT ke-92 Tahun 2022 Al Jam’iyatul Wasliyah Kecamatan Air Putih tersebut turut serta dihadiri oleh, Asisten-1 Pemkab Batubara Bapak Russian Heri, Ketua Alwasliyah Kabupaten Batubara, Camat Air Putih, Danramil 02/Air Putih, Kapolsek Indra Pura dan Para Guru serta Santri Alwasliyah.

Giat HUT Alwasliyah menjaga Moral Bangsa dan meningkat kwalitas anak didik bagi Masyrakat. Hal itu ditegaskan Danramil 02/Air Putih Kapten Inf Salam Rambe dalam amanatnya saat pada acara HUT Al Jam’iyatul Washliyah ke-92 yang digelar, tidak hanya itu Kapten Inf Salam Rambe juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-92 Al Jam’iyatul Washliyah. “Dirgahayu Al Washliyah, dengan harapan semoga organisasi ini semakin maju berkembang menjadi dambaan bagi seluruh ummat,” tuturnya.

Kapten Inf Salam Rambe juga berharap kepada Pengurus Daerah Al Washliyah semoga organisasi Islam tersebut juga dapat memberikan peran penting melalui dunia pendidikan, sehingga menciptakan anak bangsa yang cerdas dan berbudi pekerti luhur, terang Kapten Inf Salam Rambe.