Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Dan Wanita TNI Gelar Bhakti Sosial Di Panti Jompo

Puspen TNI430 Dilihat

Jakarta – Ibu Raksa Tri Anggana Tantri dan Wanita Tentara Nasional Indonesia (Wan TNI) mengunjungi dan melaksanakan bhakti sosial di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulya 4 di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (01/04/2024).

Bhakti sosial yang dilaksanakan adalah pemeriksaan kesehatan, pemberian bantuan sembako, makanan ringan dan paket peralatan mandi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024 dengan mengusung tema “Wanita TNI Yang Prima Siap Mendukung Terwujudnya Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju.”

Gelar Ibu Raksa Tri Anggana Tantri adalah gelar yang diberikan kepada Ny. Evi Agus Subiyanto selaku Ibu Asuh Wanita TNI (Wan TNI) dari ketiga Matra. Kehadiran beliau diwakili oleh Ny. Wenny Edwin yang sehari hari menjabat sebagai Ketua Seksi Sosial IKKT PWA. Hadir juga perwakilan Wan TNI Laksda TNI Dr. Wiwin Dwi Handayani, S.Psi, M.Si, Marsda TNI Reki Irene Lumme, S.H., M.H.

Ny. Wenny Edwin saat mebacakan amanat Ketua Harian IKKT PWA mengatakan semoga kedatangannya beserta rombongan Wan TNI dapat memberikan kebahagiaan dan menjadi penyemangat bagi penghuni Panti Sosial Tresna Werdha ini. “Apa yang kami berikan merupakan ungkapan kasih sayang dan perhatian kami kepada oma-opa dan juga kepada pengurus panti,” ujar Ny. Wenny Edwin.

Selanjutnya ia mengatakan, Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 4 memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan perhatian dan perlindungan kepada para lansia. “Semoga kegiatan ini dapat membuka mata dan hati kita untuk melihat dan mendengar, pada hakikatnya merawat orang tua adalah bentuk ibadah yang sangat mulia,” ujarnya.