IKUT BERBELASUNGKAWA,SERTU JEFRINALDI MELAYAT KERUMAH DUKA WARGA BINAAN MENINGGAL DUNIA

PARIAMAN|
,,,,,,Innalillahi wainalillahi rajiun,,,,,,

Sertu Jefrinaldi  Babinsa Koramil 03/S Sarik Kodim 0308/Pariaman pergi melayat ke rumah duka,,almarhum di makamkan di pemakaman keluarga, alamat rumah duka di korong kampung cubadak Nagari Koto baru Kec. Padang Sago Kab. Padang Pariaman

Babinsa mempunyai peran penting diwilayah binaannya sebagai perpanjangan tangan dari koramil,,makanya babinsa harus dekat dengan setiap warga di desa binaannya,,Babinsa mengucapkan turut berbelangsung kawa kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Muncak umur 61 tahun orang tua dari Ira ramadani salah satu perangkat di Nagari Koto baru Meninggal Sekitar pukul 06.17 wib Pagi karena sakit yang sudah diderita kurang lebih dua tahun oleh almarhum dan meninggalkan Lima orang anak yang merupakan warga Nagari Koto baru Korong kampung cubadak

“Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/Sei sarik Kodim 0308/ Pariaman turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Suami dari Ibuk Marni dan semoga amal ibadah beliau di terima di sisinya dan di ampuni segala dosa-dosanya, sedangkan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Selain berbelangsung kawa dengan keluarga almarhum,,kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan para warga dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan pesan,, Dandim,,Danramil dan Babinsa dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Korong Kampuang cubadak Nagari Koto baru Kec. Padang Sago Kab. Padang Pariaman ini.