Implementasikan Bintal Fungsi Komando, Danyonkomlek 2 Marinir Laksanakan Jam Komandan

Marinir, TNI AL9 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar, Surabaya, Jumat 20 Januari 2023. Guna mewujudkan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) yang tangguh, militan dan religius perlu adanya pembinaan personel. Oleh sebab itu Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Marinir) mengadakan Jam komandan yang dilaksanakan di ruang serba guna Yonkomlek 2 Mar, Kesatrian Marinir, Soetedi Senaputra, Karangpilang Surabaya.

Danyonkomlek 2 Marinir Letkol Marinir Mohammad Wawan Abidin., M.Tr.Opsla memberikan pengarahan langsung kepada seluruh prajuritnya. Terdapat beberapa penekanan yang disampaikan Danyonkomlek 2 Marinir diantaranya yakni, pertama, Yonkomlek 2 Marinir Adalah satuan pelaksana yang bertumpu kepada alutsista yang kita miliki. Kedua, seluruh prajurit Yonkomlek 2 Marinir harus memiliki mental, sikap, disiplin yang tinggi untuk terus meningkatkan kualitas Human Resources. Ketiga, dalam waktu dekat giat Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) 10 kemampuan dasar prajurit mari kita laksanakan dengan serius, semangat dan gembira dimanapun kita berada.

Dan Selanjutnya Komandan juga menyampaikan, kepada seluruh prajurit untuk saling bekerjasama dan saling mengingatkan, “tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.” Guna menunjang kesiapsiagaan Operasional Satuan” tuturnya.