Ini Pesan Babinsa Gunung Setember saat Komsos bersama Karang Taruna di Sebuah Warung Kopi

Dairi—–Serka JN Sembiring Babinsa 04/Tigalingga, Kodim 0206/Dairi melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan Karang Taruna Desa Gunung Setember bertempat di Kedai Kopi milik bapak Candra Karo-karo di Desa Gunung Setember, Kecamatan Gunung Setember Kabupaten Dairi.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa Serka JN Sembiring bersama Hendri Ginting Ketua Karang Taruna Desa Gunung Setember yang mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Hal-hal yang disampaikan dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa menjalin silahturahmi dengan anggota Karang Taruna untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, guna tercipta hubungan yang baik dan harmonis, selain itu juga untuk mengetahui perkembangan situasi keadaan wilayah binaan khususnya di desa Gunung Setember.

Dikesempatan itu juga Serka JN Sembiring menghimbau kepada karang taruna desa gunung Setember agar berpartisipasi ikut menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan dengan mengadakan Gotong royong minimalis sekali sebulan, jelas Babinsa pada Minggu (08/01-2023).

Masih disaat yang sama, Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar kepengurusan kepemudaan Karang Taruna harus berjalan kembali, karena sudah sekian lama vakum. ucap Serka JN Sembiring.

Selain itu Babinsa juga menjelaskan, Tujuan adanya organisasi kepemudaan karang taruna di suatu Desa, sangat banyak manfaat bagi desa itu sendiri dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif dan semua pasti akan mendukung. ungkap Serka JN Sembiring

Diakhir kesempatan tersebut Babinsa turut berpesan agar dapat selalu menjalin komunikasi yang baik antara warga dengan aparat pemerintah setempat, sehingga dapat mempermudah segala urusan yang berkaitan dengan warga di wilayah gunung Setember. tutup Serka JN Sembiring (Pendim Dairi)