Ini Pesan Kasdim 1002/HST Saat Melepas Cuti Lebaran 1445 H Gelombang Kedua

BARABAI|
Kepala Staf Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh. Alip Suroso memimpin apel luar biasa yang diikuti seluruh personel militer dan PNS Kodim 1002/HST di Lapangan Makodim 1002, jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan.Barabai Kabupaten.Hulu Sungai Tengah. Kamis (11/04/2024).

Selain apel luar biasa, Kepala Staf Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh. Alip Suroso, juga melepas personel TNI dan PNS Kodim 1002/HST yang melaksanakan cuti gelombang kedua dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M.

“Hari ini kita melaksanakan apel luar biasa sakaligus pengecekan personel yang selesai melaksanakan cuti lebaran gelombang pertama sekaligus melepas personel yang akan melaksanakan cuti lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H gelombang kedua,”ujarnya

“Bagi personel yang selesai melaksanakan cuti gelombang pertama, jika ada permasalahan selama melaksanakan cuti segera dilaporkan atau diselesaikan agar permasalahan tidak mengembang dan Saya ucapkan selamat laksanakan cuti gelombang kedua,

Laksanakan cuti dengan baik dan hindari pelanggaran sekecil mungkin yang dapat merusak nama baik diri sendiri, keluarga, satuan Kodim 1002/HST maupun TNI Angkatan Darat,”ujar Kasdim mengingatkan.

“Kendati sebagian personel melaksanakan cuti, untuk kegiatan staf dan lainnya harus tetap berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan jadwal dari Komando Atas yang sudah ditentukan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Staf Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah juga titip salam kepada seluruh keluarga besar Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah sekaligus mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin,”Tutupnya.

( LCN)