Inovasi dan Kolaborasi: Pasiter Kodim 0206/Dairi Mengikuti Zoom untuk Perluasan Areal Tanam dan Pompanisasi

Pasiter Kodim 0206/Dairi, Lettu Inf J. Maibang, mengambil bagian dalam sesi Zoom yang dilaksanakan pada Jumat, 19 April 2024, pukul 14.00 hingga 16.10 WIB. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggali potensi perluasan areal tanam dan pemompaan air di Ruang Data Kodim 0206/Dairi.

Pada sesi tersebut, yang dipimpin oleh Pabandya Wanwil Siterad, berbagai strategi dan langkah-langkah kolaboratif dibahas untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas pertanian di wilayah tersebut. Dalam suasana yang profesional, diskusi melibatkan berbagai pihak terkait dan ahli di bidangnya.

Lettu Inf J. Maibang menyatakan, “Partisipasi dalam kegiatan ini adalah langkah yang signifikan dalam memperkuat sinergi antara sektor pertahanan dan pertanian, serta memperluas wawasan tentang teknologi dan inovasi yang dapat diterapkan dalam konteks militer.”

Diharapkan bahwa hasil dari sesi Zoom ini akan memberikan pandangan yang lebih jelas tentang upaya perluasan areal tanam dan pompanisasi, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada ketahanan pangan dan pengembangan wilayah.