Irdam XII/Tpr Terima Taklimat Akhir Wasrik Current Audit Itjenad TA 2022

OKEBUNG|
Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., diwakili Irdam XII/Tpr Brigjen TNI Donni Hutabarat menerima Taklimat Akhir Wasrik kegiatan Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2022. Kegiatan berlangsung di Ruang Yudha, Makodam XII/Tpr,Selasa (22/11/22) –

Irdam XII/Tpr, dalam sambutannya mengatakan, selama kurang lebih satu minggu telah dilaksanakan kegiatan Pengawasan oleh Tim, tentunya didapatkan berbagai temuan, koreksi dan informasi tentang kondisi satuan jajaran Kodam XII/Tpr.

Oleh karena itu ditegaskannya, kepada satuan yang menjadi obyek pengawasan agar temuan dan koreksi yang telah disampaikan oleh Tim hendaknya dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi bagi satuan.

Jadikan pelajaran untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik dan kepedulian serta ketertiban dalam hal mengelola administrasi yang berkaitan dengan kinerja dan anggaran.

“Segera respon baik temuan maupun koreksi yang disampaikan, sehingga program kerja¬†dan anggaran lebih baik serta tidak terjadi kesalahan dimasa mendatang,” tegasnya.

Selanjutnya atas nama pribadi dan atas nama Keluarga Besar Kodam XII/Tpr, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim yang telah melaksanakan tugas dan memberikan masukan yang sangat berharga.

Sehingga ke depan diharapkan satuan jajaran Kodam XII/Tpr mendapatkan predikat yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu juga, Irlog Itben Itjenad, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M., selaku ketua Tim saat menyampaikan amanat Irjenad TNI AD menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Pangdam XII/Tpr beserta perwira staf yang telah bekerjasama serta memberikan data-data dan informasi yang dibutuhkan, sehingga Tim dapat melaksanakan pengawasan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Diakhir sambutannya disampaikan juga laporan hasil pemeriksaan yang telah dilaksanakan oleh Tim Pengawasan Current Audit Itjenad di satuan jajaran Kodam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr)