Jaga Kebersamaan Dan Tingkatkan Silaturahmi, Perwira Yonif 1 Marinir Kunjungi Prajuritnya

Marinir, TNI AL23 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi, Perwira Yonif 1 Marinir melaksanakan kunjungan ke rumah prajuritnya di Lamongan dan Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (08/01/2023).

Untuk di daeran Lamongan, Komandan Kompi Aligator Yonif 1 Marinir Kapten Marinir Novie Hariyanto berkunjung di rumah Pratu Marinir Suryoko di Perumahan Butara  Blok XX Nomer 7 Lamongan, sedangkan Wilayah Sidoarjo, Komandan Peleton Komunikasi Yonif 1 Marinir Lettu Marinir Rusli Zaenuddin Yusuf berkunjung ke rumah Kopka Marinir Sriwanto di Desa Segodo Bancang RT.01 RW.01 Kec. Tarik, Sidoarjo.

Kegiatan tersebut selain bentuk kepedulian dan perhatian Pimpinan terhadap prajuritnya juga untuk memberikan motivasi dansemangat dalam melaksanakan kedinasan serta sekaligus memberikan semangat kepada istrinya yang sedang melaksanakan perawatan untuk memulihkan kesehatan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini merupakan wujud kepedulian Satuan terhadap prajuritnya pada saat di luar jam dinas, diharapkan dengan kunjungan ini akan meningkatkan moril prajurit dalam melaksanakan kedinasan.