Jaga Kebugaran dan Silaturahmi, Ketua Persit KCK Cab. XXI Olahraga Bersama Dengan Anggota Persit KCK Ranting 15

Kodam IM15 Dilihat

OKE BUNG|

Aceh Timur – Berolahraga selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh juga sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi dalam suasana keakraban. Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104/Atim Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, Ny. Nita Agus Al Fauzi melaksanakan olahraga bersama dengan Pengurus beserta Anggota Persit KCK Ranting 15 Ramil 14/Rtp, yang bertempat di Makoramil 14/Rtp, Desa Pasir Putih, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (23-11-2022).

Kegiatan olahraga bersama kali ini diawali dengan melaksanakan senam bersama bersama Prajurit Koramil 14/Rtp dan kemudian dilanjutkan dengan game seperti tarik tambang, Bola Tampah, dan lari menggunakan kain sarung.

Ketua Persit KCK Cabang XXI Ny. Nita Agus Al Fauzi kepada awak media disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa silaturahmi dan olahraga bersama ini merupakan sarana komunikasi antara ketua dengan anggota Persit untuk menyampaikan kebijakan, arahan dan informasi yang bersifat umum maupun khusus serta untuk mempererat hubungan silaturahmi antara ketua dan anggota Persit, “ungkapnya.

Kepada ibu-ibu anggota Persit ranting 15 Ramil 14/Rtp yang umumnya adalah istri dari para Babinsa agar dapat menjadi panutan di lingkungan masyarakat, selalu menjaga kedekatan dengan masyarakat agar masyarakat pun senang dengan keberadaan kita.

Selanjutnya ketua Persit menegaskan kepada anggota Persit untuk tidak memiliki sifat yang sombong, selalu mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan, saya berharap ibu-ibu persit sebagai pendamping suami lebih kreatif dan mampu mengembangkan usaha sesuai dengan keahlian yang dimiliki nya”, imbuhnya.