Jaga Kebugaran, Danyon Taifib 2 Marinir Olahraga Bersama Danpasmar 2

Marinir, TNI AL24 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Danyontaifib 2 Mar) Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla turut mendampingi Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2) Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh Perwira Menengah (Pamen) Pasmar 2 di Lapangan Apel Kesatrian Soepraptono Resimen Kavaleri 2 Marinir Semarung, Surabaya. Kamis (04/01/2024).

Olahraga bersama diawali dengan pemeriksaan kesehatan, senam pemanasan dilanjutkan jogging keliling area kesatrian. Kegiatan tersebut selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh agar tetap prima juga bertujuan untuk menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan antar Pamen Pasmar 2.

Turut dalam olahraga bersama tersebut Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak Pasmar 2, Dansatlak jajaran Pasmar 2 serta Perwira Menengah jajaran Pasmar 2.

Dalam kesempatan ini, Komandan Pasmar 2 menyampaikan, bahwa olahraga bersama dilaksanakan dalam rangka meningkatkan motivasi, semangat dan gembira terutama dalam melaksanakan tugas sebagai pasukan pendarat sekaligus bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh serta memupuk kekompakan dan kebersamaan.

Danyontaifib 2 Marinir menyampaikan bahwa keberhasilan dari sebuah tugas dan latihan berawal dari fisik yang sehat dan tubuh yang prima serta mental yang kuat dan juga kekompakan dalam bekerja sama menyelesaikan sebuah misi penugasan tersebut harus selalu diasah, oleh karena itu harus rajin dalam berolahraga.