Jaga Kebugaran, Komandan Pasmar 2 Laksanakan Olahraga Bulutangkis Bersama Wadan Lantamal V

Marinir, TNI AL16 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan melaksanakan Olahraga Bulutangkis Bersama Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan di Raksa Badminton Hall, Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (17/01/2023).

Olahraga bulutangkis ini juga diikuti Wadan Pasmar 2 Kolonel Ahmad Fajar, Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Freddy Ardianzah, Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Imron Safe’i, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rajiman dan atlet bulutangkis Pasmar 2 serta Lantamal V.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa olahraga bulutangkis merupakan olahraga yang menggerakkan seluruh anggota badan sehingga dapat memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh seperti meningkatkan energi dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan jantung, mempertajam reflex.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini dimaksudkan selain bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh, olahraga bulutangkis ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, menjaga kekompakan dan kebersamaan antara Pejabat Utama dan atlet bulutangkis Pasmar 2 dengan Lantamal V.