Jaga Kebugaran Tubuh, Kodim Tulungagung Lari Bersama di Kawasan Kuliner Pinka

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letnan Kolonel Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P bersama Gun2 Bike dan Personil Kodim 0807/Tulungagung baik militer maupun PNS melaksanakan kegiatan lari pagi di seputaran Kawasan Wisata Kuliner Pinka Lembupeteng Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Kutoanyar Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Selasa (30/01/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin pembinaan fisik yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh prajurit. Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letnan Kolonel Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P, menegaskan bahwa memiliki tubuh yang sehat dan bugar adalah hal yang penting bagi seorang prajurit.

“Dengan tubuh yang bugar, imun kita akan meningkat,” ungkap Dandim Tulungagung.

Selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan lari pagi ini juga menjadi momen untuk menjalin silaturahmi antara warga Kodim Tulungagung dengan keluarga besar toko sepeda Gun2 Bike. Sebelum memulai lari, para prajurit dan PNS melakukan pemanasan di halaman Gun2 Bike, yang kemudian diikuti dengan lari pagi di sekitar Kawasan Wisata Kuliner Pinka Lembupeteng, dengan start dan finis di Toko Sepeda Gun2 Bike.

“Ya, pagi ini agak beda, kita lari bersama keluarga besar Gun2 Bike,” tambah Dandim Tulungagung.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga mempererat hubungan antara anggota Kodim 0807/Tulungagung dengan masyarakat setempat. Semangat kebersamaan dan semangat kebugaran terus ditanamkan sebagai bagian dari pembinaan prajurit dalam menjalankan tugasnya.