JAGA KEBUGARAN TUBUH, PAMEN KORPS MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA TENIS LAPANG

Marinir, TNI AL904 Dilihat

OKEBUNG|
Dalam rangka menjaga kebugaran dan membina fisik serta meningkatkan imunitas tubuh, Perwira Menengah (Pamen) Korps Marinir TNI AL Wilayah Jakarta berlatih olahraga Tenis Lapangan di Cilandak Sport Center, Jumat (18/11/2022).

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesehatan, senam SKJ 88, lari keliling lapangan tenis dilanjutkan tenis lapang. Selain menjaga kebugaran tubuh kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan skill dan ketahanan fisik Prajurit Korps Marinir untuk mempersiapkan atlit tenis lapangan dalam menghadapi event perlombaan yang besar dan bergengsi.

Prajurit Petarung Korps Marinir identik dengan Olahraga Militernya tetapi skill lain seperti Olahraga umum juga harus dimiliki, untuk tetap tampil bugar, sehat dan juga membawa nama besar Korps Baret Ungu dalam ajang olahraga di dalam maupun diluar negeri.

Hal tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.