Jaga Rutinitas, Yon POM 2 Marinir Laksanakan Senam SKJ Bersama

Marinir, TNI AL11 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar, Surabaya 20 Januari 2023. Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh prajurit petarung Yon POM 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama yaitu Senam Kesegaran Jasmani ( SKJ ) dan lari keliling Kesatrian yang dilakukan rutin setiap hari Jumat di Lapangan Apel Kesatrian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya.


Kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh seluruh anggota Satlak di jajaran Menbanpur 2 Marinir ini diawali dengan senam peregangan serta pelemasan otot, dilanjutkan senam SKJ serta lari mengelilingi Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karanglilang yang menempuh jarak 3000 Meter.

Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Laut (PM) Ageng Kurniawan Haryadi, S.T., M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa olahraga rutin ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina prajurit serta sebagai sarana untuk menjaga soliditas, kekompakan dan kebersamaan yang menjadi ciri khas prajurit Yon POM 2 Marinir.

” Selain untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga teratur pikiran kita akan menjadi lebih fresh sehingga akan meningkatkan imunitas tubuh dan terhindar dari segala macam penyakit, ” Ujarnya.