Jakarta PPKM Level 1, Babinsa Koramil 03/GP Sampaikan Imbauan Prokes Dan Bagikan Masker di Pasar Slipi

Kodam Jaya313 Dilihat

OKEBUNG|
Pemerintah Provinsi kembali menerapkan PPKM Level 1 terhitung mulai tanggal 8 s.d 21 November 2022, oleh karena itu Babinsa Koramil 03/GP – Kodim 0503/JB Serma Nur Jaelani dan Serda Rinto menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga di Pasar Slipi dan Mall Slipi Jaya, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu Pagi (13/11/2022).

“Di hari Minggu Pagi ini kami kembali turun ke Pasar Slipi dan Mall Slipi Jaya guna mendukung Insmendagri No.09 Tahun 2022 monitoring PPKM Level 1 dengan memberikan imbauan dan membagikan masker kepada warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas serta imbauan melaksanakan vaksinasi booster, serta mencegah sub varian baru Omicron XBB,” jelas Babinsa Koramil 03/GP Serda Rinto kepada awak media.

“Selalu pakai masker saat beraktivitas dan vaksin booster ya pak. Jangan lupa cek suhu tubuh dan scan Peduli Lindungi saat memasuki area publik seperti pasar dan mall”, tegas Babinsa Koramil 03/GP Serda Rinto.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat dihubungi awak media mengungkapkan, “Di hari Minggu Pagi ini, Babinsa Koramil 03/GP kembali turun ke pusat perbelanjaan guna melakukan patroli pemantauan dan pengawasan PPKM Level 1, sekaligus memberikan imbauan dan edukasi, membagikan masker dan imbauan prokes kepada warga masyarakat”.

“Tugas Babinsa Koramil 03/GP ini adalah dalam mengimplementasikan penegakan Instruksi Mendagri No.09 Tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, telah dibagikan 100 lembar masker medis”, tandas Danramil.

*(Sumber Pendim 0503/JB)*