Jalin Kebersamaan, Komandan Pasmar 2 Olahraga Bersama Prajurit Yontaifib 2 Marinir

Marinir, TNI AL38 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar TNI AL (Surabaya). Dalam rangka menjaga kebugaran dan menjalin kebersamaan, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., melaksanakan olahraga bersama prajurit Yontaifib 2 Marinir, di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Rabu (20/03/2024).

Olahraga bersama yang juga diikuti Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Para Asisten Danpasmar 2, dan Dansatlak Pasmar 2 tersebut, diawali dengan senam pemanasan, dilanjutkan jalan sehat mengelilingi Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra menuju lapangan tembak untuk melaksanakan menembak dengan senjata MP9 dan PM3.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terimakasih kepada Danyontaifib serta seluruh prajurit Yontaifib 2 Mar karena sudah melaksanakan kegiatan pagi yaitu senam dan jalan sehat bersama. Olahraga ini sudah menjadi sebuah kebutuhan hidup, selain itu juga dapat meningkatkan kebugaran tubuh dan menjaga stamina.

Komandan Pasmar 2 juga memberikan apresiasi kepada juara umum lomba antar Kompi Yontaifib 2 Mar dalam rangka memperingati HUT ke 63 Intai Amfibi Korps Marinir tahun 2024 “Saya salut, materi-materi yang dilombakan itu sesuai dengan profesinya” ujar Komandan Pasmar 2

“Di satuan Intai Amfibi/Ipam ini tidak boleh hanya sekedar saja, karena kita dilatih dengan besar modal yang tidak ringan serta seleksinya ketat, jadi banggalah kalian yang ada di Yontaifib ini menjadi pasukan khusus kebanggaan Korps Marinir dan marwahnya harus kita jaga. Ingat, salah satu tuntunan kita bahwa kita tidak takut menghadapi masalah, karena setiap masalah bisa diatasi serta ada solusinya dan bagaimana kita mencari jalan keluar yang terbaik”, tegasnya.

Selain itu, Komandan Pasmar 2 juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada event lomba bergengsi, yang sering digaungkan oleh Dankormar. Untuk itu, kita harus mengevaluasi lomba-lomba tingkat Porwil internal Wilayah Timur maupun Binsat antar Batalyon Korps Marinir, “Kita harus bertekad di tahun ini, Batalyon jajaran Pasmar 2 target kita harus juara”. harap Komandan Pasmar 2

Diakhir arahannya, Komandan Pasmar 2 mengingatkan kembali agar menjauhi bentuk pelanggaran sekecil apapun, disiplin maupun pidana. Setiap kegiatan jangan lupa berdoa, jaga kondisi kesehatan, tetap semangat Insyaallah sehat dan sukses

Usai olahraga bersama, Komandan Pasmar 2 beserta PJU Pasmar 2 Tour Facility meninjau ruangan-ruangan staf di Yontaifib 2 Marinir.