Jalin Komunikasi Bersama Prajurit Dan Persit, Letkol Czi Damai Berikan Jamdan

Kutai Kartanegara. okebung.com Komandan kodim 0906/Kkr Letkol Czi Damai yang di dampingi oleh Ketua Persit KCK cabang XVIII Dim 0906 Ny. Shinta Ristianti berikan jam komandan kepada prajurit kodim 0906/Kkr, PNS dan Persit bertempat di Aula Darmawangsa jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Senin 4/3/24.

Kegiatan jam komandan tersebut merupakan salah satu bentuk sarana komunikasi untuk menjalin silaturahmi bersama prajurit,PNS dan ibu Persit sehingga kegiatan tersebut dapat menjadi komunikasi dua arah sehingga apa saja yang menjadi himbauan Dandim dapat di pahami oleh peserta jamdan dan sebaliknya apa yang menjadi kendala anggota bisa tersampaikan guna menunjang kerja Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Letkol Czi Damai memperkenalkan diri kepada prajurit, PNS dan Persit sebagai warga baru kodim 0906/Kkr yang merupakan lulusan Akmil 2004 dimana sebelum menjabat Dandim 0906 Kukar beliau juga pernah menjabat sebagai Komandan Batalyon Zeni tempur 18/Yudha Karya Raksaka yang berada di Bali.

Dalam arahannya Dandim 0906/Kkr menyampaikan kepada anggota prajurit agar selalu senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME karena semua perbuatan yang kita lakukan di dunia baik buruknya akan di pertanggung jawaban di Yaumil akhir, sekecil apapun perbuatan kita pasti ada balasannya untuk itu mari kita selalu berbuat kebaikan yang sesuai dengan ajaran agama yang kita anut karena semua agama mengajarkan kebaikan tuturnya.

Letkol Czi Damai juga meminta kepada prajurit agar selalu memegang teguh Santi aji serta menjaga nama baik satuan maupun nama baik keluarga dalam melakukan kegiatan dinas maupun tugas di wilayah serta hindari segala pelanggaran sekecil apapun dan selalu berbuat baik, tulus serta ikhlas pada saat melakukan kegiatan bersama warga masyarakat maupun dengan instansi lain Imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Persit KCK Ny. Shinta Damai meminta kepada Persit yang hadir agar selalu mendukung tugas suami serta harus pandai mengolah keuangan dalam keluarga, selain itu saya juga berharap agar ibu – ibu untuk selalu bijak dalam bermedsos serta menjaga nama baik keluarga karena di balik Pria sukses, ada perempuan tangguh yang selalu mendukungnya tutupnya.