Jalin Komunikasi Melalui Coffe Morning

Marinir, TNI AL21 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar ( Malang ) – Pererat silaturahmi dengan Dinas pemerintahan setempat, Komandan Pusat Latihan Tempur Marinir ( Puslatpurmar ) 4 Purboyo Malang Selatan mengadakan Coffe Morning, Rabu ( 11/01/2023 ).

Melalui ngopi bareng ini untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan sinergitas untuk mengantisipasi terjadinya konflik sosial, kolaborasi dan komunikasi yang baik itu penting karena kita bekerja butuh dukungan dengan pihak lain sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Pada kesempatan ini Komandan Pusat Latihan Tempur Marinir ( Puslatpurmar ) 4 Purboyo Letkol Marinir Lutfi Arif, S.Pd., M.A.P menyampaikan dengan adanya kegiatan ini kita semua saling mengenal antara satu dengan yang lain tetap jalin silaturahmi dan komunikasi supaya kedepannya memudahkan untuk berkoordinasi serta kerjasama solid.

Dalam kegiatan ini melibatkan instansi pemerintahan yakni Dinas Kehutanan Kabupaten Malang yang dihadiri oleh Bapak Sulistyo selaku Mantri Perhutani KPH Malang serta dari Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Bapak Yudi serta seluruh perwira Puslatpurmar-4 Purboyo.