Jalin Persaudaraan, Mantan Prajurit Yonif 411/Pandawa Adakan Temu Kangen

OKEBUNG | Guna menjalin ukhwah dan mempererat persaudaraan, mantan prajurit Yonif 411/Pandawa menggelar reuni temu kangen di Joglo Laras Bulu, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Minggu (8/1/2023).

Sebanyak 500 anggota yang hadir dari berbagai daerah dengan antusias menghadiri acara reuni 411 Pandawa tersebut. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pandawa.

Panitia acara reuni 411 Pandawa Mayor Ckm Satibi mengatakan anggota harus bangga sebagai mantan prajurit 411 Pandawa, karena melalui acara reuni ini dapat memperkuat hubungan silaturahmi antar sesama.

“Diharapkan acara reuni ini tidak hanya sampai disini saja, suatu saat kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan kembali, usia kita boleh bertambah, tapi semangat tidak boleh kendor,” ujar Mayor Satibi.

Sementara itu, Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, SH, M.Tr.(Han), mantan Pandawa juga hadir pada saat reuni. Ia mengatakan reuni temu kangen mantan 411 Pandawa ini merupakan kegiatan positif. Pasalnya, para mantan Pandawa dapat bertemu kembali setelah beberapa puluh tahun lamanya, ada rasa rindu untuk bertemu bersama.

“Banyak obrolan, canda dan tawa serta cerita-cerita lama mengenang masa-masa dinas di 411 ataupun cerita di daerah operasi penugasan yang tidak bisa dilupakan,” terang Brigjen Khairul Anwar.

“Saya bangga kepada mantan prajurit 411 Pandawa dan keluarganya, kita harus kompak untuk menjalin silaturahmi, Pandawa harus bersaudara,” tambanya.

Hadir di acara reuni tersebut, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Letkol Inf Subandi serta tamu undangan. (Sertu Donald Rem073/Mkt/Muz)